RSS
Facebook
Twitter



Gairah seks yang kuat terkadang bisa melupakan akal sehat. Jika seseorang tidak bisa mengontrol hasrat seksnya, sering kali mengabaikan lokasi.
Baginya, gairah seks harus disalurkan saat itu juga meskipun disekililing orang banyak.
Seks yang dapat memberikan kesenangan luar biasa untuk Anda dan pasangan dalam keadaan normal, bisa berubah menjadi pengalaman yang sangat traumatis jika dilakukan di tempat yang salah.
Inilah 11 tempat yang sebaiknya dihindari untuk berhubungan seks karena berbagai alasan.

1. Pantai.
Ketika Anda dan pasangan berada di pantai yang indah dan agak sepi, Anda mungkin berpikir adalah ide gila bila berhubungan seks, tapi pikirkan lagi.
Percaya atau tidak, banyak orang berakhir di penjara karena tertangkap berhubungan seks di pantai karena ini ilegal di seluruh dunia.
Misalnya, pada Juli 2015, seorang pria di Florida dihukum selama 2,5 tahun penjara karena berhubungan seks di pantai. Selain itu, pasir dapat menyebabkan iritasi kulit.

2.Dalam mobil.
Ini mungkin tampaknya ide bagus jika Anda tidak memiliki tempat lain untuk berhubungan seks, tapi sekali lagi, Anda berisiko tertangkap oleh polisi yang akan berakhir melecehkan Anda selama beberapa jam dan Anda harus membayar denda yang besar.

3. Berhubungan seks di jendela.
Ini adalah lokasi berbahaya lain untuk berhubungan seks.
Tidak hanya tetangga Anda melihat dengan jelas Anda dan pasangan berhubungan seks, tetapi juga bisa berakibat fatal jika tidak memiliki jendela yang kokoh.

4.Berhubungan seks di kantor.
Ini adalah salah satu tempat paling buruk untuk berhubungan seks.
Ada kemungkinan hampir setiap sudut kantor memiliki kamera CCTV dan jika tertangkap, Anda tidak hanya dipecat tetapi ini juga bisa menjadi masalah hukum.

5. Berhubungan seks di taksi.
Di kota-kota besar memang sulit untuk mendapatkan beberapa tempat privasi, tapi hindarilah berhubungan seks di taksi.
Anda bisa mengganggu pengemudi atau akan tertangkap pihak berwajib.

6.Di kabin pesawat.
Ini mungkin tampaknya seksi seperti film-film tetapi tidak ada yang lebih memalukan daripada tertangkap berhubungan seks oleh pramugari dan menghadapi konsekuensi saat Anda berada ribuan kaki di udara.

7.Berhubungan seks di bioskop.
Meski itu setengah kosong, hindari berhubungan seks di bioskop karena siapapun akan merasa canggung bila berada di baris sebelah Anda atau ia merasa tidak nyaman, dan lebih buruknya ia akan melaporkan pada pihak berwajib.

8.Seks di hutan.
Mungkin tampak sangat romantis dan jika Anda cukup beruntung tidak kontak dengan tanaman beracun atau tanaman lain di semak-semak saat berhubungan seks.
Bila tidak, Anda akan menghabiskan sisa hari dengan kulit yang gatal.

9.Berhubungan seks di lokasi wisata populer.
Tempat-tempat wisata lain yang terkenal dimanfaatkan oleh pasangan.
Meskipun lokasi ini indah dan menawarkan privasi, sebaiknya jangan memaksakan berhubungan dengan berhubungan seks di tempat umum!

10.Di dalam lift.
Berhubungan seks di lift mungkin tampak menyenangkan dan bertualang, tapi kini banyak lift yang dipasangi kamera CCTV dan kemungkinan Anda terjebak dalam perbuatan kriminal.

11.Di balkon.
Lokasi lain ini sangat berbahaya Anda terjebak dalam tindakan buruk, bahkan jatuh ke matian jika Anda tidak beruntung.
Secara umum, ada kasus pasangan berakhir tewas setelah berhubungan seks di balkon mereka.
Memang sih menggunakan tempat lain selain tempat tidur bisa membumbui kehidupan seks kita. Tapi bukan berarti tempat apapun bisa digunakan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar