RSS
Facebook
Twitter

ELIN SPG PERAWAN



Selasa siang di bulan maret aku terpaksa berteduh di sebuah dealer motor kecil di cibubur.
hanya ada seorang cewek spg-nya. namanya Elin umur 24 thn, cewek sunda yang manis. yang aku suka dari dia adalah bibirnya yang agak besar, seksi dan manis. Hampir sejam ngobrol akhirnya hujan berhenti dan aku pulang sambil meminta kartu namanya.

Singkat cerita kami sering berhubungan lewat telpon. Aku terus terang tentang statusku yang sudah beristri tapi tampaknya tidak masalah buat dia, katanya banyak berteman banyak berkahnya. Tapi aku memintanya untuk menghubungiku hanya sdiang dengan alasan takut istriku salah sangka. Hubungan kami terus makin akrab walau hanya lewat telpon. Ada perasaan romantis setiap kali berbicara ditelpon dengan Elin. Elin enak diajak ngobrol apapun pasti nyambung. Elin pun tampaknya menikmati perhatianku. walau tinggalnya tidak terlalu jauh, aku biasa mengiriminya kartu pos yang isnya seringkali memuji suaranya, bibirnya atau alisnya yang tebal atau yang isinya berupa ucapan terimakasih atas persahabatan unik kami.

Melihat tanggapan Elin yang hangat, aku yang mulanya iseng mulai berpikir kenapa aku tidak jadikan dia selingkuhanku. Tiga bulan setelah pertemuan pertama, aku mengajaknya ketemuan.Kami janji bertemu di mall Cijantung. Rabu sore aku duduk di mcD menunggu Elin, jam 17.45 cewek itu muncul. blue jeans ketat membentuk pinggul, pantat dan pahanya. T-shirt ketat bertulis merk motor jepang membungkus tubuhnya. Buah dadanya terlihat sedang. Padahal yang paling aku kagumi dari wanita adalah buah dada yang besar menantang seperti rizki pritasari. Tapi it’s oke mumpung Elin menyukaiku.

Kami ngobrol dan seperti pertemuan pertama cewek ini mmg memikat saat sedang “ribut”.
sepanjang pertemuan itu Elin tidak menolak sewaktu kupegang tangannya, menyentuh kakinya. Dia bahkan melap mulutku yang katanya belepotan saos. Mendapat angin aku makin yakin kalau dia mmg menyukaiku. Aku mengantarnya pulang kekontrakannya di cibubur juga (ortunya tinggal di cengkareng). Elin memintaku singgah sebentar. Kuterima ajakannya. Rumahnya kecil ruangnya ada tiga seperti umumya kontrakan di Jakarta.

Suasana romantis yang sudah tercipta sejak di mall Cijantung tadi membuat udara di ruang tamu menyesakkan dadaku. Situasi rumah memancing kelakianku. Aku harus mengakhiri pertemuan ini dengan kesan yang dalam. Mata Elin menatapku berharap aku memulai sesuatu. Aku pura-pura mau kekamar kecil. Elin mengantarku kedalam. Dia berjalan didepanku. Sampai diruang tengah yang adalah kamar tidurnya, kutarik tangannya, tubuh kami berhadapan.

“kenapa mas?”

Aku tak menjawab pertanyaannya, kutarik tubuhnya, tidak ada perlawanan, kucium bibirnya, kukulum lembut, terasa aroma burger dimulutnya, bibirnya yang seksi terasa manis. Elin mulai membalas kulumanku, lidahku menusuk menjelajahi mulutnya. Tubuhku terangsang pengakuan Elin, dia belum pernah bercinta, jadi aku merasa tertantang untuk membimbing dan memberinya kepuasan yang tak akan terlupa. Lama kami berpagut, Elin menikmati Pagutan panas kami. aku merasakan tubuhnya memanas. Kulepas t-shirtnya, Elin menurut, bh Elin berwarna pink, seperti yang kubayangkan susunya sedang. Agak menyembul karena bh-nya yang agak ketat. Kujilati lehernya Elin menggelinjang kegelian.

“EHHHH…GELI MAS…” pelukan Elin mengencang. Dia mendesah-desah lembut.

“AAAHH….. AAAHHHH…..” tubuhnya bergerak-gerak erotis dlm pelukanku membuat nafsuku terus bergerak naik. Kulepas jeans-nya, Elin pasrah dia bahkan membantuku melepas celananya. Cd berwarna hitam.

“hhhmmm… warna yang kusuka, seksi…”

Kubimbing tubuhnya ke kasur yang terletak diujung ruangan, kurebahkan tubuhnya. Aku tersenyum menatapnya. Elin membelai rambutku.

“aku mencintaimu Elin…” rayuku menciumi wajahnya.

“Elin juga mas… “

Aku mulai bergerilya diatas tubuhnya kujilati lagi lehernya, bagian tubuh wanita yang paling gampang membuat membuat mereka kegelian. Kutelusuri dadanya menuju belahan susunya. Tanganku masuk kebalik bh-nya. Kucubit nakal putingnya, Elin meringis, mencubit pundakku. Kulepas bh-nya, sekarang semua terpampang indah dihadapanku. Kunikmati susu itu, Elin mengelinjang keenakan. Darahku mendidih aku turun menjilati, menciumi perutnya, kami terbawa suasana panas. Yang aku heran kok Elin membiarkan pintu rumahnya terbuka dan tidak takut ketahuan org lain. Yang aku perhatikan ada beberapa rumah lain dekat sini.

Aku sampai di atas selangkangannya. Kutarik turun pelan cd-nya tangan Elin berhenti
mremas-remas rambuntuku. Dia seperti menunggu sesuatu. Pelan tapi pasti kulorotkan sampai cd-nya terlepas. Kusergap selangkangannya dengan wajahku. Vaginanya kuoral. Sedikit terpekik Elin menjambak rambuntuku. Jambakan Elin membuatku bergairah. Kuisap, kujilat bibir Vagina dan klitorisnya. lidahku menelusup masuk keliangnya. Elin menggelinjang, mengejang. dan bergetar bergantian desahannya berubah menjadi erangan
cepat.

“EEENNNGGGHHHHH………RRRRRR RGGGGGGHHHHHHHHH…… MASSSS…….. OGGHHH….”

Nafasku memburu, vagina Elin terasa gurih. Tubuhku ikut bergetar. Nikmatnya vagina ini
rasanya lebih nikmat dari Vagina istriku yang mulai longgar setelah melahirkan.
dengan sigap kubuka semua pakadianku, sekarang akupun telanjang bulat. Kaki Elin menjepit-jepit kepalaku. Cewek ini terangsang hebat. Tapi rasanya tidak adil kalau dia terbang sendiri. Kuputar tubuhku menjadi gaya 69. Kontolku yang tegang mengacung di wajahnya. Elin shock sewaktu melihat kontolku, dia terdiam, mungkin tidak tahu harus melakukan apa.

“pegang terus diremas sayang” ajarku.

Agak lama baru Elin mau meremas-remas penisku. Enak ada sensasi nikmat menyerangku. Rasanya lebih nikmat dr pada kuremas sendiri atau istriku yang meremasnya. Pantatku bergoyang mengikuti gerak jari-jari Elin. Lama-kelamaan remasan Elin makin pintar dan
lincah. Kontolku menegang terus dan terasa panas. Kuteruskan oralku di vaginanya, Elin makin semangat memaini batang kejantananku. Vaginanya basah oleh liur dan lendir. Aku sendiri tidak tahan lagi.

“isap sayang…” pintaku dengan nada memelas. Mungkin dlm keadaan fly, Elin menurut saja, dilahapnya kontolku. Pertama agak pelan ragu, tapi kemudian Elin jadi buas. Aku sulit menggambarkan rasa apa yang sedang menyerang tubuhku. Luarbiasa kami berpacu saling memuaskan. Cewek itu tidak perlu diajar banyak untuk menikmati anugerah seks ini. Kontolku terasa penuh terasa maniku mulai mengaliriku batangku. Sesaat gerakan Elin menggila dan tangannya berhenti meremas kontolku. Dia akan orgasme. Kuhentikan permainan binal kami. Kuputar tubuhku ke posisi tradisional, Elin tampaknya keberatan.

“jangan berhenti mas….” suaranya berat. nafasnya tersenggal.

“kenapa sayang…?” enak ya..?” godaku.

Elin mengangguk malu sambil menggigit dadaku. Aku tersentak, “jangan sayang nanti dilihat istriku”, tapi terlambat bekas merah halus tergambar didadaku.

“kubalas kau..” kuisap belahan susunya, keras.. cupang merah kini menghiasi susunya.

“kita harus bercinta sebelum cupangmu hilang”

“kalo tidak ada bencana yang bakal menimpa kita” kataku.

“Ngarang..”

Sambil agak menindih tubuhnya, kubelai rambutnya. “bolehkah perawanmu untukku sayang?”

“memangnya Elin masih perawan sekarang mas?” wajahnya agak heran.

“vaginamu dioral tidak berarti keperawananmu hilang” “tidak ada darah, yang ada hanya lendirmu”

Elin memelukku, “aku suka pada mas sejak pertemuan pertama dan tiga bulan ini telah jatuh
cinta padamu mas”.

“sekarang aku telanjang dihadapanmu, semua milikmu mas”

“aku sudah beristri” kataku.

“aku tidak cemburu padanya” jawabnya polos.

Inilah wanita, mereka memberi seks agar mendapatkan cinta. Sedang pria memberi cinta untuk mendapatkan seks. Kuciumi wajahnya, Elin membalas. birahi kami kembali bangkit. kulit kami bergesekan membawa sensasi nikmat. Susunya hangat lembut dan kenyal menggosok dadaku.

“OOOOGGGGHHHHHHHHH…..” aku mengerang nikmat, kami kembali tenggelam dalam kemesuman.

Elin mengerang sewaktu jariku menusuk vaginanya yang banjir. Kukocok tidak terlalu dalam, aku tidak ingin merobek selaputnya, biar kontolku yang merobeknya.
“MAS….. ENAKKKK… suaranya lirih. Tubuh Elin mmemanas, akupun mendidih. Kutuntun tangannya memegang penisku.

“bantu mas masuk ke vagnamu sayang..”

Elin meremas kontolku dan mengarahkan ke Vaginanya. Alat kelamin kami bersentuhan. kepala batangku menyentuh bibir vaginanya. Inilah pertamakali kami seutuhnya bersatu. Kudorong masuk kontolku yang mengeras seperti batu. Mata Elin terpajam sambil menggigit bibirnya. Pelan… pelan… tertahan. Vagina yang basah dan sudah terbuka itu masih sempit untuk di masuki. Kutarik keluar kemudian masuk, terus berulang.

“AAAGGGHH…’AAAGGGHH” “AAAGGGGHHHH” Elin berterdiak tertahan setiap kali kontolku mengocoknya.

“SAKIT MAAASSS…” suaranya bercampur sakit dan enak.

“MAS LEPAS”

“JANGANNN…” tangannya menahan pantatku, terus kukocok, pantatnya bergerak maju mundur.

Bercak darah segar menempel di kontolku. Akhirnya aku mendapat keperawanannya. Lewat 5 menit…”SLEEEPPP….” penisku tertanam.

“OOOGGGHHHH….”nikmatnya penisku tertanam, dinding nya mengendut hangat, sebisa mungkin kutancapkan kontolku sampai menyentuh dasar liangnya. Liang Elin sempit tapi dalam, penisku yang panjangnya sedang saja sekitar 15-16 cm tenggelam semua.

Tubuh Elin mengejang bergetar, dia menggigit lagi dadaku kali ini agak dekat leher. Tapi krn
sedang fly aku tidak peduli. Setelah beberapa saat kami meresapi setiap butir kenikmatan. Aku mulai mengocok Vaginanya. Kami berburu dalam nafsu birahi. Aku seperti seorang joki yang duduk diatas kuda. Sementara Elin menggelepar-gelepar seperti ikan kehabisan air. kamar Elin penuh dengan bau mani, nafas yang memburu dan erangan.

“PLAKK…CEEPLAK…CEPLAK…” suara air dan kulit bertepukan.

“OGGH…OGH..OGH.. hanya itu yang keluar dari muluntuku berulang ulang. pikiranku tersumbat, tubuhku melayang kesurga. Elin tambah membuatku bersemangat mencabulinya dengan suaranya yang merengek, mengerang nikmat. Berkali-kali dia menceracau tak karuan.

“HHOOOOOOGHHH……..MMMAAAAAS S…. EENNAAAKKK….
SAAA…KKKIITTT…”

Setelah 10 menit yang rasanya seperti sepuluh tahun. Tubuh Elin mengejang terdiam, suaranya tersendat-sendat, “EGH…EGH…EGH…” Elin memelukku erat.

Elin hampir sampai. Kupercepat kocokanku tubuhku ikutan bergetar hebat. Terasa maniku mengaliri kontolku, sebentar lagi aku akan meledak. Rasa nikmat menjalar dari batang kontolku kepaha sampai ujung jariku, mengalir kesekujur tubuhku. Inilah rasa yang sampai sekarang tidak bisa dijelaskan dan tak bernama. Geli, nikmat, lemas bercampur aduk. kemudian aku tak bisa bergerak, tubuhku kejang otakku berhenti bekerja.

Elin melenguh panjang, “EEENNNNGGGGHHHHHH……………..”

Akupun menyusulnya, “EENNNGGGHHHHHHHHH………..” kami orgasme bersama. Kami berpelukan. Aku tetap menindihnya tak ingin mencabut senjataku dari liangnya. Kuseka keringat di wajahnya, wajahnya tersenyum manis memencarkan kenikmatan yang tiada tara.

“terima kasih sayang, kau wanita yang hebat, kau membawaku kesurga”, kukecup keningnya.

“mas aku cinta kau..jangan tinggalkan aku”, suaranya lemah.

Setelah kejadian malam itu, aku menunggu untuk menidurinya lagi.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((0823 1366 9888)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..



    KLIK DISINI 4d 5d 6d




    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: [[[0823 1366 9888]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/
































    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((0823 1366 9888)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..



    KLIK DISINI 4d 5d 6d




    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: [[[0823 1366 9888]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






    BalasHapus