RSS
Facebook
Twitter

 agaknya berhubungan sex bukan hal yang benar-benar bergairah sebagaimana malam pertama


Bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah, agaknya berhubungan sex bukan hal yang benar-benar bergairah sebagaimana malam pertama.

Setelah lama menikah dan mempunyai anak, bisa dikatkan bahwa intensitas hubungan sex tergantung dari mod saja. Berbeda sebelum pasangan tersebut memiliki anak.

Untuk meningkatkan gairah sex kembali, ada beberapa tips untuk membuat gairah sex kamu kembali menggebu seperti pertama menikah. Berikut adalah tipsnya.

Mandi Bersama 

Ada baiknya jika kamu dan pasangan kamu mandi bersama dahulu. Tujuannya adalah untuk membuat tubuh lebih fresh dan segar. Kamu dan pasangan kamu bisa mengatur mood yang pas.

Pastinya, berhubungan sex dengan keadaan yang segar, bersih, dan wangi juga membuat kamu nyaman buka?

Rasa canggung cenderung akan hilang karena kondisi tubuh kamu yang memang sudah rileks.

Multi Task

Melakukan satu hal secara bersamaan. Bagi yang sudah berumah tangga cukup lama, pasti akan mengeti maksudnya. Pasangan kamu atau kamu pasti tahu bagian tubuh mana yang sensitif saat berhubungan.
Bagian tubuh sensitif itu justru yang biasanya membuat pasangan bergairah. Nah, lakukanlah dua hal atau beberapa hal sekaligus, misalnya berciuman sambil meraba bagian tubuh yang sensitif tersebut.

Jangan Tergesa-Gesa

Maksudnya jangan lakukan menu utama langsung, kalaupun iya, jangan lakukan tergesa-gesa. Biarkan kamu atau pasangan kamu menikmati dahulu foreplay yang sedang dilakukan.
Yang paling penting adalah lakukan dengan lembut. Setiap kali sentuhan tangan dilakukan dengan hati-hati dan perlahan, kamu bisa menelusuri setiap lekuk tubuh pasangan kamu, sebelum akhirnya mencapai klimaks.

Pakailah Baju yang Seksi

Hal yang sederhana justru biasanya tidak diperhatikan, seperti menata diri kamu se-seksi mungkin. Kuncinya sederhana, untuk membuat diri kamu terlihat seksi kamu bisa memakai pakaian yang seksi seperti pajama yang polos dan tipis, atau buat suasana kamar menjadi lebih redup, misalnya menyalakan lilin.

Berkomunikasilah

Ketika berhubungan sex, sangat dianjurkan agar kamu dan pasangan kamu tetap berkomunikasi. Berkomunikasi ada berbagai macam cara, selain verbal bisa juga dilakukan dengan tatapan mata.

Kondisi yang tidak berkomunikasi biasanya akan membuat hubungan seks kamu lebih redup. Pujilah pasangan kamu, atau buatlah pasangan kemu merasa nyaman dan teruslah berkomunikasi.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar